Tim Safari Ramadan Semen Padang akan sambangi 10 masjid dan mushala

id tsr semen padang, safari ramadhan

Kunjungan Tim Safari Ramadhan PT Semen Padang ke salah satu masjid di Padang. (ANTARA/HO)

Padang, (ANTARA) - Tim Safari Ramadhan PT Semen Padang dijadwalkan mengunjungi 10 masjid dan mushala yang ada di lingkungan perusahaan dalam rangka memperkuat ikatan ukhuwah Islamiah.

Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati di Padang, Kamis, mengatakan tahun ini ada 10 masjid dan musala yang dikunjungi Tim Safari Ramadan (TSR) Semen Padang, satu di antaranya berada di Pasaman.

"Di Pasaman, rombongan Tim Safari Ramadhan PT Semen Padang yang nantinya akan menjadi bagian tim safari Ramadhan Gubernur Sumbar, akan mengunjungi Masjid Nurul Ikhwan Pulau II, Jorong V Nagari Tarung Tarung, Kecamatan Rao pada 12 Mei," kata dia.

TSR PT Semen Padang tahun ini, Anita menuturkan, akan mengunjungi masjid dan musala yang berada lingkungan perusahaan di Kecamatan Lubuk Kilangan, dan Pauh.

Di Lubuk Kilangan, tim akan menyambangi Masjid An Nur Syukur Indarung, Musala Jabal Ramah Padang Besi, Musala Al Ikhlas Bandar Buat, Masjid Nurul Iman di Batu Gadang, Musala Ilham Koto Lalang, Masjid At Tawakal di Tarantang dan di Masjid Nurul Ujud Baringin. Tim juga akan mengunjungi Masjid Ikhlas Batu Busuk dan Masjid Raya Limau Manis di Pauh.

"Kemudian untuk waktu kegiatannya, akan dilakukan mulai minggu kedua dan ketiga Ramadhan," ujar Anita.

Setiap kunjungan safari, lanjut dia, rombongan juga akan menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan Kitab Suci Al Quran kepada pengurus masjid dan musala.

"Selama kunjungan safari, rombongan TRC Semen Padang juga mengikuti salat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat yang ada di masjid dan musala yang dikunjungi," ujarnya. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar