Pochettino pilih mundur jika Spurs juara Liga Champions

id Mauricio Pochettino,Ajax vs Tottenham, Tottenham Hotspur

Pochettino pilih mundur jika Spurs juara Liga Champions

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan dia bisa saja meninggalkan klub ini dan pulang kampung jika berhasil mengantarkan Spurs menjuarai Liga Champions musim ini.

Spurs bisa mencapai final Liga Champions pertamanya jika membalikkan defisit 0-1 melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari nanti.

Pochettino, yang tiga kali berturut-turut mengantarkan Spurs finis tiga besar Liga Premier, mengisyaratkan untuk bersiap angkat kaki dari klubnya jika berhasil menjadi juara level Eropa.

"Juara Liga Champions? Akan fantastik bukan? Tutup babak lima tahun dan pulang kampung," kata dia dalam jumpa pers seperti dikutip The Independent.

"Menjuarai Liga Champions bersama Tottenham, pada keadaan ini, pada musim ini, mungkin saya perlu sedikit berpikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda di masa depan. Karena mengulangi keajaiban ini, tahu kan?"

Pochettino pernah disebut-sebut akan menangani Manchester United sebelum Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen klub ini Maret lalu.