Inter Milan menunggu kedatangan Diego Godin

id diego godin,atletico madrid,inter milan

Bek Atletico Madrid, Diego Godin (tengah), merayakan golnya ke gawang Girona bersama rekan-rekannya dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (2/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Bek Atletico Madrid Diego Godin menjadi pemain termahal yang bakal dibeli oleh Inter Milan pada musim panas ini, sebagaimana diwartakan sebuah surat kabar Italia.

La Gazetta dello Sport pada pekan ini menulis bahwa Godin, pemain yang sudah berumur 33 tahun, segera berbenah untuk keluar dari gerbang Los Rojiblancos, kemudian bergabung ke klub papan atas Liga Italia jelang musim kompetisi 2019-2020.

Menurut laporan itu, pemain internasional berpaspor Uruguay itu segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan kubu San Siro, dengan gaji mencapai sekitar 128.000 euro per pekan.

Jumlah gaji yang diterima Godin itu tentu saja lebih tinggi dibandingkan dengan yang ia terima saat membela Atletico Madrid.

Atletico Madrid belakangan ini hanya memberi perpanjangan kontrak kepada Godin selama setahun ke depan.

Kalau memang Godin merapat ke Inter Milan, maka jumlah transfer dan gaji itu melebihi yang diterima oleh Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Nainggolan dan Icardi banyak disebut cepat atau lambat meninggalkan Italia pada musim panas ini.

Inter Milan belakangan ini membarui komposisi pemain jelang musim depan. Klub Liga Italia itu mengincar pemain Manchester City Danilo.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar