Persija targetkan raih tiga poin dari lawatannya ke Vietnam

id persija,piala afc,ivan kolev

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev. (Persija Jakarta)

Jakarta, (ANTARA) - Klub Persija Jakarta menargetkan tiga poin dari lawatannya ke Vietnam untuk menghadapi Becamex Binh Duong dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019, Rabu (1/5), mulai pukul.

"Besok pertandingan penting untuk kami, demikian pula bagi Becamex. Namun, kami ingin menang di sini," ujar pelatih Persija Ivan Kolev, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Meski demikian, pelatih asal Bulgaria itu menyadari pertandingan tersebut akan berjalan sulit.

Becamex, kata Kolev, memiliki pemain yang berkualitas bagus dan permainan khas.

"Itulah yang membuat laga besok tidak akan mudah bagi kami," tutur dia.

Seluruh pemain Persija siap secara fisik untuk pertandingan tersebut. Pelatih fisik Sansan Susanpur menyebut, pihaknya sudah menyiapkan program khusus untuk menekan potensi kelelahan pemain yang salah satunya dapat terjadi karena perjalan panjang.

Selain itu, pada Jumat (26/4), tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru bertanding di laga leg perdana perempat final Piala Indonesia 2018-2019 menghadapi Bali United, di mana mereka kalah dengan skor 2-1.

"Fisik bukan persoalan. Kami sudah melakukan latihan pemulihan dan semua pemain dalam kondisi bugar," kata Sansan.

Persija Jakarta harus memenangi dua laga terakhirnya di Grup G Piala AFC 2019 yaitu melawan Becamex Binh Duong, Rabu (1/5) dan Shan United, Rabu (15/5) demi merebut satu tiket ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 sebagai "runner up" terbaik dari tiga grup ASEAN yaitu Grup F, G, H.

Jika berhasil menaklukkan Becamex Binh Duong, Persija akan mengisi peringkat kedua Grup G karena secara 'head to head' unggul dari Becamex Binh Duong.

Di pertemuan perdana kedua tim di Indonesia, Persija dan Becamex bermain imbang 0-0. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar