Setelah kembali ke jalur kemenangan, Genesio berharap para pemain Lyon kembali bergembira

id bruno genesio,lyon,liga prancis

Ekspresi pelatih Olympique Lyon Bruno Genesio saat mendampingi timnya menjamu Angers dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Jumat (19/4/2019) setempat. (www.ol.fr)

Jakarta, (ANTARA) - Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, berharap para pemainnya bisa kembali kegembiraan bermain sebagai sebuah tim, setelah mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dalam laga pekan ke-33 Liga Prancis.

Lyon, yang sempat menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi, berhasil menyudahi catatan buruk itu dengan mengalahkan Angers 2-1 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Sabtu dini hari WIB.

"Ini hasil yang positif. Penting bagi kami untuk menyudahi rentetan hasil negatif ini," kata Genesio dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Lyon.

"Penting juga bagi kami untuk menemukan kembali kegembiraan dan kepuasan bermain bersama sebagai sebuah tim," ujarnya menambahkan.

Pun demikian, Genesio mengakui Lyon seharusnya bisa membunuh laga lebih awal setelah unggul 2-0 di babak pertama dan melepaskan tak kurang dari 11 percobaan tembakan pada babak kedua.

"Penampilan kami menarik, meski sayangnya kami tak bisa membunuh laga lebih awal, yang mungkin akan membuat kami memperoleh skor lebih menarik," kata Genesio.

Kemenangan atas Angers berhasil memantapkan posisi Lyon di zona Liga Champions. Mereka kini mengoleksi 59 poin dan menduduki peringkat ketiga klasemen. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar