Sandiaga shalat Subuh dan zikir bersama di Masjid At Taqwa Kebayoran Baru

id sandiaga, subuh

Sandiaga shalat Subuh dan zikir bersama di Masjid At Taqwa Kebayoran Baru

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno bersama istrinya, Nur Asia menunaikan ibadah shalat Subuh dan zikir bersama di Mesjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu pagi. (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Jakarta, (ANTARA) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno bersama istrinya, Nur Asia menunaikan ibadah shalat Subuh dan dzikir bersama di Mesjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Sebelumnya Sandiaga menunaikan shalat Tahajud di mesjid yang sama sekitar pukul 03.15 WIB.

Selain dzikir dilakukan juga doa bersama, dimana usai menunaikan shalat Subuh, para jamaah laki-laki langsung membentuk setengah lingkaran dan memanjatkan doa.

Saat tiba di Mesjid At Taqwa, pasangan dari Capres, Sandiaga Salahuddin Uno dengan menggunakan mobil Isuzu Mux dengan tiga pengawalnya. Turun dari mobil di pekarangan Mesjid, dia melempar senyum dan melambaikan tangan pada wartawan.

Sandiaga langsung bergegas masuk masjid, karena sholat sudah dimulai. "Sebentar saya mau sholat tahajud dulu," kata Sandiaga singkat.

Dia menunaikan shalat dengan kemeja koko putih, celana panjang hitam dengan peci.

Sandiaga bersama keluarganya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02. (*)