Persija tunggu jawaban Achmad Jufriyanto

id persija,achmad jufriyanto,liga 1

Persija tunggu jawaban Achmad Jufriyanto

Klub Persija Jakarta masih menunggu jawaban Achmad Jufriyanto, akrab disapa Jupe, untuk bergabung dengan skuat berjuluk Macan Kemayoran itu, kata CEO Persija Ferry Paulus. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta, (ANTARA) - Klub Persija Jakarta masih menunggu jawaban Achmad Jufriyanto, akrab disapa Jupe, untuk bergabung dengan skuat berjuluk Macan Kemayoran itu, kata CEO Persija Ferry Paulus.

"Kami masih menunggu jawaban Jupe. Kemarin saya berkomunikasi dengan dia," ujar Ferry di Jakarta, Senin (15/4).

Achmad Jufriyanto sendiri saat ini berstatus bebas transfer usai tidak lagi dikontrak klub Malaysia Kuala Lumpur FA.

Bek tengah berusia 32 tahun itu diincar oleh beberapa klub Liga 1 Indonesia. Selain Persija, Persib Bandung sempat menyatakan ketertarikan mereka terhadap Jupe.

Persija membutuhkan bek tengah tambahan untuk memperkuat skuat di Liga 1 Indonesia musim 2019.

Apalagi, skuat Macan Kemayoran juga masih terlibat di turnamen lain yakni Piala Indonesia dan Piala AFC 2019.

Saat ini, di Persija cuma ada tiga orang bek tengah yakni Ryuji Utomo, Maman Abdurahman dan Steven Paulle yang rutin diturunkan dalam pertandingan.

Oleh karena itulah Ferry Paulus mengatakan pihaknya sudah memiliki cadangan nama seandainya gagal meraih tanda tangan Jupe.

"Tunggu saja dalam waktu dekat ini. Sebenarnya bagi Persija yang penting pemain itu benar-benar ingin bermain di Persija dan memiliki hati untuk klub. Dengan begitu akan maksimal kontribusinya," kata dia.

Liga 1 Indonesia musim 2019 dimulai pada Rabu, 8 Mei 2019.

Operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan waktu dari 10 April sampai 9 Mei 2019 bagi klub-klub untuk mendaftarkan pemainnya di Liga 1. (*)