Prabowo janjikan dalam 100 hari tarif listrik turun

id Prabowo

Calon Presiden Prabowo Subianto saat berorasi pada kampanye terbuka di Padang, Selasa (2/4) (Antara Sumbar/Fandi Yogari)

Padang, (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyatakan jika terpilih sebagai presiden akan menurunkan harga listrik hanya dalam jangka waktu 100 hari saat berorasi pada kampanye terbuka di Danau Cimpago Pantai Padang.

"Saya tanya berapa lama kita bisa turunkan harga listrik ternyata bukan tiga tahun atau satu tahun tapi dalam 100 hari bisa," kata dia di Padang Selasa.

Tidak hanya itu Prabowo juga menyampaikan dalam satu bulan pertama harga daging juga akan bisa diturunkan.

Kemudian mantan Danjen Kopasus tersebut juga menjanjikan akan memperbaiki gaji aparat dan hakim hingga guru agar bisa bekerja dengan baik.

"Saya sampaikan kita tidak akan impor.. impor.. impor lagi, petani harus makmur, nelayan dibantu, laut kaya tapi nelayan masih miskin," katanya.

Ia menyampaikan ingin benar-benar berjuang untuk rakyat Indonesia jika terpilih sebagai presiden.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan tidak memberikan amplop dan sembako tapi memberikan jiwa dan raga untuk rakyat.

Prabowo juga mengajak pendukungnya untuk menjaga kerukunan dan kedamaian.

"17 April sebentar lagi mari kerja keras bersama kita menyongsong Indonesia menang, bebas korupsi, adil dan makmur," ujarnya.

Usai berorasi Prabowo mengajak peserta kampanye bernyanyi dan berjoget bersama membawakan lagu Rasa Sayange.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar