Masyarakat tumpah ruah sambut kedatangan Prabowo di Padang

id Prabowo Subianto di padang

Prabowo Subianto saat tiba di lokasi kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Selasa (2/4). (ANTARASumbar/Fathul Abdi)

Padang, (ANTARA) - Kedatangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, disambut meriah ribuan masyarakat dan relawan ketika sampai di lokasi kampanya akbar di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Ribuan pendukung serta relawan tampak menyambut kedatangan iring-iringan mobil Prabowo di jalan Samudera Padang.

Teriakan kosong dua, acungan dua jari, serta kamera dari para pendukung langsung menyambut ketika mantan Danjen Kopassus itu keluar dari bagian atap mobil.

Ia tampak memberikan sapaan kepada pendukung di kiri-kanan mobil, serta menunjukkan gerakan hormat.

Prabowo sampai di lokasi kampanye akbar di Pantai Padang, kawasan Danau Cimpago, sekitar pukul 14.00 WIB.

Romobongan mobil pasangan Sandiaga Salahuddin Uno itu terus merangkak menuju pentas utama.

Diketahui Sumbar merupakan salah satu basis suara pendukung Prabowo Subianto.

Bahkan juru bicara Badan Pemenangan Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, optimis calon presiden yang didukungnya menang di atas 85 persen di Sumbar.

Kedatangan Prabowo Subianto disambut sejumlah nama yakni Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Bendahara Ferianto Gani, Andre Rosiade, Fadli Zon, dan lainnya.

Pada bagian lain, Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan Joko Widodo/Ma'ruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto/Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar