Hendrajoni mengejutkan warga Barung-Barung Belantai

id Hendrajoni

Bupati Hendrajoni mendoakan almarhumah Suryanti. (Antara Sumbar / Didi Someldi Putra)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni melayat ke rumah almarhumah Suryanti (45) di Kampung Joagam, Nagari Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, daerah setempat.

"Sejak beberapa tahun terakhir beliau berjuang melawan penyakit yang hinggap di tubuhnya mulai dari kanker, diabetes dan lainnya," kata Hendrajoni, Selasa.

Meski demikian, ungkapnya, Suryanti dan keluarga tetap kuat melawan berbagai penyakit tersebut dan tetap berobat bolak balik ke beberapa rumah sakit.

"Kemarin Selasa (1/4) sekitar jam 22.00 WIB yang kuasa memanggil beliau, semoga beliau mendapat tempat yang mulia," lanjutnya.

Pada kesempatan itu pihaknya berpesan kepada keluarga almarhumah agar sabar dalam menghadapi ujian.

"Semua datang dari Allah dan kembali kepada Allah, tidak hanya almarhumah namun kita semua akan juga akan begitu, kepada keluarga saya berpesan agar sabar," ujarnya.

Sementara itu, suami almarhumah, Eri (50) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena Bupati Hendrajoni telah berkenan datang ke kediamannya yang sederhana.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan kami tidak menyangka beliau akan mampir ke rumah ke sini," sebutnya.

Ia mengungkapkan selama menjalani kehidupan berumah tangga ia dan almarhumah dianugerahi tiga orang anak, dua perempuan dan satunya laki-laki.

Sesuai rencana jasad almarhumah akan dikebumikan hari ini di pemakaman keluarga.(*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar