Barca tak minat lagi kejar Greizmann

id Antoine Griezmann,Barcelona,Musim Tranfer Pemain

Barca tak minat lagi kejar Greizmann

Penyerang bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang Levante dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (13/1/2019). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona telah menutup opsi untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann di bursa transfer mendatang, menurut laporan Marca pada Selasa waktu setempat (26/3).

Dalam beberapa pekan terakhir, perwakilan pemain asal Prancis itu menghubungi Blaugrana untuk memberi tahu mereka tentang situasi kontrak sang pemain, yang melaporkan bahwa klausul pelepasannya berkurang dari 200 juta euro (sekitar Rp3,19 triliun) menjadi 120 juta euro (sekitar Rp1,19 triliun). Nilai yang terjangkau untuk Barcelona setelah mereka mencoba mendapatkan Griezmann musim panas lalu.

Namun, kesepakatan seperti itu kemungkinan tidak akan terjadi lagi. Barcelona mengungkapkan tidak lagi berminat mendatangkan pemenang Piala Dunia tersebut, mengingat tahun lalu tawaran mereka ditolak Atletico pada Juni lalu.

Tawaran tersebut adalah peluang terbesar Griezmann untuk bergabung dengan Barcelona dan mereka tidak akan membuka kesempatan kedua.

Para petinggi Barcelona tidak bisa melupakan bagaimana cara Griezmann menolak tawaran mereka, ia menjelaskan keputusannya dalam sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh perusahaan milik Gerard Pique.

Kini klub Katalunya tersebut fokus ke target baru untuk memperkuat lini serang mereka yaitu penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Sejumlah staf teknis Barcelona diketahui memantau pemain berusia 21 tahun itu saat bermain di klub dan negaranya. (*)