GOJEK Gelar Festival Olahraga Jaga Lingkungan Kerja Positif

id Gojek

GOJEK Gelar Festival Olahraga Jaga Lingkungan Kerja Positif

Driver Comonity Supervisor GOJEK Padang, Wahyu menendang bola sebagai simbol pembukaan FOM di Padang, Minggu. Sekitar 500 orang mitra driver ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar selama dua hari 23-24 Maret 2019 tersebut. (ANTARA SUMBAR/ Miko Elfisha)

Padang (ANTARA) - Salah satu star up pertama yang menyandang predikat unicorn di Indonesia GOJEK menggelar Festival Olahraga Mitra (FOM) antar mitra driver serentak 23-23 Maret 2019 di 68 kota di Indonesia untuk menjaga kondisi lingkungan kerja yang positif.

"Cabang olahraga yang dilombakan diserahkan pada masing-masing kota. Kita di Padang memilih Futsal," kata District Head GOJEK Sumbar, Febri Andika di Padang, Minggu.

FOM merupakan kompetisi olahraga antar mitra driver GOJEK yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga dan permainan khas Indonesia.

Kegiatan FOM di Padang menurutnya tidak hanya melibatkan mitra, tetapi juga keluarga mitra sebagai suporter sehingga silaturahim dan semangat kebersamaan terus bisa terus terjaga.

FOM sudah berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, dahulu kegiatan ini hanya diselenggarakan di 15 kota. Namun tahun ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Di Padang, diadakan kompetisi futsal yang diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari mitra GO-Ride, GO-Car dan GO-Life, memperebutkan hadiah piala, sertifikat dan uang tunai.

Khusus untuk di Padang, bukan hanya pemenang pertandingan futsal yang akan mendapatkan hadiah, namun ada pula apresiasi khusus bagi suporter tim terbaik yang mendukung kemeriahan festival ini.

FOM GOJEK Padang juga melibatkan mahasiswa sebagai panitia. FOM menjadi kesempatan baik bagi para mahasiswa yang berpartisipasi untuk mendapatkan pengalaman mengorganisir kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dan suporter.

Sementara itu Driver Comonity Supervisor GOJEK Padang, Wahyu menyebut lebih dari 500 mitra driver dan keluarga berpartisipasi dalam acara tersebut hingga kemeriahan sangat terasa.

Salah seorang peserta asal Padang, Adrian mengatakan kegiatan tersebut memberikan ruang bagi mitra GOJEK untuk lebih saling mengenal dan bersilaturahmi. Ia berharap kegiatan itu bisa menjadi even tahunan.***3***