Agus Harimurti mohon doa untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono

id Agus Harimurti Yudhoyono

Agus Harimurti mohon doa untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono. (Antara)

Jakarta, (ANTARA) - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, guna memohon doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Singapura.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Ulum, karena telah menerima dirinya dan rombongan. Sudah lama saya berkeinginan ke Kalbar, karena ada halangan, Ibu saya yang sedang sakit dan dirawat secara intensif di Singapura," ujar AHY di Kuala Dua, Senin.

Ia menjelaskan, cukup berat juga dirinya meninggalkan ibunya saat menjalani perawatan, karena dalam menjalankan kewajiban, maka dirinya tetap juga menjalankan tugas itu. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono dan sambutannya," ucapnya.

"Kami siap siap memperjuangkan masyarakat Kalbar, termasuk Pesantren Darul Ulum. InsyaAllah para santri akan dibekali pendidikan dan wawasan Islam yang kuat, serta pendidikan karakter yang baik juga, kami berharap pesantrean ini mengeluarkan santri yang rahmatan lil alamin," tuturnya.

Ia yakin Indonesia akan semakin maju, apabila pemimpinnya yang mengayomi, dan tidak membeda-bedakan, apa lagi masyarakat Indonesia sangat majemuk tetapi hidup rukun dan damai dalam bingkai NKRI.

"Mari kita lahirkan generasi berkualitas yang berjiwa patriotisme dalam memajukan bangsa Indonesia sehingga lebih maju lagi," katanya.

AHY juga mohon doa restu, agar kadernya menjadi wakil rakyat yang amanah, dan selalu mengayomi seluruh kelompok masyarakat. "InsyaAllah Partai Demokrat menjadi partai yang religius dan mengusung kemajuan untuk perubahan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, KH Khairuman Rahbini mengucapkan selamat kepada AHY dan rombongan yang sudah berkunjung ke pesantrennya.

"Mari kita hadiahkan al fatihah kepada Ibu Ani Yudhoyono, sehingga beliau dimudahkan urusan dan diberikan kesehatan, serta diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, aamiin," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada AHY yang sudi datang langsung untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Ulum ini. "Semoga kedatangan AHY memberikan manfaat kepada kami semua," imbuhnya. (*)