Debat Cawapres - Ma'ruf Amin : Pemerintah jamin masa depan anak

id debat cawapres, maruf amin

Debat  Cawapres - Ma'ruf Amin : Pemerintah jamin masa depan anak

Cawapres nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Debat Capres Putaran Ketiga yang menampilkan kedua Cawapres tersebut bertemakan Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj)

Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meminta para orang tua untuk tidak takut akan masa depan anak-anak mereka.

Pasalnya pihaknya akan mengeluarkan Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja bila nantinya pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin terpilih sebagai pemimpin bangsa pada Pilpres 2019.

"Kepada anak-anakku, kalian jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita, orang tua jangan kuatir akan masa depan anaknya. La tahzan," kata Ma'ruf saat memaparkan visi misi dalam Debat Cawapres putaran ketiga, Jakarta, Minggu.

Tak hanya Kartu Kuliah dan Kartu Prakerja, pihaknya bertekad akan menerbitkan Kartu Sembako Murah yang akan memudahkan masyarakat membeli sembako dengan harga terjangkau.

"Agar ibu-ibu bisa belanja dengan murah," katanya.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 diikuti dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Debat putaran ketiga antara cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengangkat tema "Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial dan Budaya".