PLN berencana buka stand di acara millenial Road Safety Festival, promosi program

id PLN

PLN berencana buka stand di acara millenial Road Safety Festival, promosi program

Promo Produk PLN Unit Induk Wilayah Sumbar (ist)

Padang (ANTARA) - Padang (Antaranews Sumbar) - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar akan membuka stand untuk layanan pasang baru dan tambah daya pada acara Millenial Road Safety Festival pada 10 Maret 2019, guna memperomosikan program teranyar perusahaan listrik plat merah itu.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival pada Minggu pagi di kawasan Khatib Sulaiman hingga Jalan Sudirman, Padang. Manajemen PLN serta sejumlah pegawai akan hadir dalam kesempatan tersebut guna melayani pelanggan maupun calon pelanggan yang ingin memanfaatkan promo ini.

Manager Strategi Pemasaran PLN UIW Sumbar Triyono, menyampaikan bahwa kehadiran stand PLN dalam acara Millenial Road Safety Festival merupakan salah satu bagian dari strategi marketing yang telah dicanangkan oleh PLN UIWSumbar.

“PLN terus aktif menelurkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Nah langkah yang harus dilakukan agar masyarakat mengetahui seluruh program PLN adalah dengan melakukan sosialisasi secara massal, salah satunya dengan adanya stand ini. Melalui stand ini kami membuka layanan pasang baru, tambah daya melalui program promo Menembus Batas yang sedang bergulir ini," ucap Triyono.

Tidak hanya melayani pasang baru dan tambah daya, stand tersebut juga melayani berbagai pertanyaan pelanggan seputar kelistrikan PLN. Berbagai souvenir menarikpun telah disiapkan demi meningkatkan antuasiasme warga.

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Promo insentif diskon Rp52/kWh dan menembus batas merupakan salah satu cara PLN agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kebebasan dalam menggunakan listrik, ucap Bambang.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa saat ini PLN memberikan insentif berupa diskon kepada pelanggan R-I 900 VA Rumah Tangga Mampu (RTM) mulai 1 Maret 2019. Insentif ini diberikan karena adanya efisiensi digolongan ini, serta terjadinya penurunan harga minyak dan kurs dollar.

Dengan pemberlakuan insentif ini, pelanggan golongan R-1 900 VA RTM hanya membayar tarif listrik sebesar Rp 1.300 per kilowatt hour (kWh) dari tarif normal sebesar Rp 1.352 per kWh. Penurunan tarif ini berlaku bagi 21 juta pelanggan listrik R-1 900 VA RTM. Selain insentif tersebut, PLN juga mengeluarkan Promo Menembus Batas yang berlaku di seluruh Wilayah Indonesia sejak 1 Maret 2019 lalu.

Dalam promo tersebut, PLN memberi diskon sebesar 50 persen bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik untuk golongan rumah tangga 220 VA 197 kVa dan berlaku hingga 31 April 2019.

Khusus bagi pelanggan yang memiliki/membeli kompor listrik/motor listrik mendapatkan diskon tambah daya sebesar 75 persen dan bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik dapatkan diskon 100 persen atau gratis tambah daya. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

Bila pelanggan berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut terkait promo tersebut dapat langsung mendatangi stand PLN di Acara Millenial Road Safety Festival dengan membawa id pelanggan sehingga permintaan dapat dilayani saat itu juga.
Promo Produk PLN Unit Induk Wilayah Sumbar (ist)
Pelanggan dapat juga menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id untuk mengetahui prosedur serta syarat-syarat untuk mendapatkan promo tersebut.