Warga histeris sambut Sandiaga Uno di Payakumbuh

id sandi,uno,payakumbuh,warga,histeris

Warga histeris sambut Sandiaga Uno di Payakumbuh

Kedatangan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahudin Uno ke Kota Payakumbuh disambut histeris ribuan massa (sumbar.antaranews.com/Syafri Ario)

Payakumbuh (ANTARA) - Kedatangan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahudin Uno ke Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, disambut histeris warga di sepanjang jalan Tugu Adipura Kota Payakumbuh.

Sandiaga Uno sendiri tiba di Payakumbuh sekitar pukul 13.00 WIB dan menuju pusat Kota Payakumbuh setelah shalat di Masjid Ansharullah.

Di depan Masjid Ansharullah sampai tugu Adipura Kota Payakumbuh Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya yang sudah berkumpul memadati jalan dan Pasar Payakumbuh.

Tampak warga berdesak-desakan menghampiri mobil yang ditumpangi Cawapres 02 itu untuk bersalaman dan selfie.

Sandiaga Uno mengatakan ia bersama Capres Prabowo Subianto menawarkan solusi pembangunan indonesia yang baru dengan menghadirkan kemakmuran dan keadilan.

"Payakumbuh dan Limapuluh Kota contohnya memiliki potensi yang luar biasa pariwisata dan kulinernya kita ingin itu dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia juga mengatakan dalam pilpres ini masyarakat tidak boleh terpecah belah dan untuk kepala daerah fokus melayani masyarakat.

"Saya setiap kunjungan menolak untuk membebani kepala daerah terlibat dalam pilpres agar mereka fokus untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," ujarnya.

Tak hanya Sandiaga Uno, Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Kota Payakumbuh Nurkhalis juga berjanji untuk mendatang Capres Prabowo ke kota itu.

"Untuk mengobati hati masyarakat yang tidak sempat bersua dengan Sandi karena padatnya jadwal beliau kita akan upayakan kunjungan Pak Prabowo ke Luak Limapuluh," ujarnya.(*)