Sandiaga Uno dijadwalkan hadir di Luak Limopuluah

id sandiaga,uno,cawapres,payakumbuh

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (tengah) memberikan motivasi kepada peserta Dialog Sandiaga Uno dengan Pengusaha, Pedagang, Pelaku UMKM, dan Mahasiswa di Jamb (ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww./)

Payakumbuh (ANTARA) - Dalam rangkaian kampanye Pilpres 2019, Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno akan mengunjungi Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kota Payakumbuh), Sumatera Barat pada Rabu ini.

Dalam kunjungannya tersebut, pasangan Capres Prabowo Subianto tersebut rencananya berkunjung ke dua lokasi yaitu Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota dan Pasar Kota Payakumbuh.

"Rencananya, Sandiaga Uno akan ke Luak Limopuluah, dia akan berkunjung ke Situjuah dan Pasar Payakumbuh," kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra di Payakumbuh, Senin.

Deni menyebut dalam kunjungan itu Cawapres nomor urut 02 tersebut akan berdialog dengan masyarakat dan pedagang seperti yang sudah dilakukannya di beberapa daerah lain.

"Setelah senam pagi di Bukittinggi, Sandiaga Uno rencananya langsung ke Luak Limopuluah, dia Salat Zuhur dan makan siang di sini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota tersebut juga mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung pasangan Capres 02 untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut.

"Memang kunjungannya tersebut tidak lama karena agendanya di Sumbar cukup banyak," kata Deni.

Selain ke Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, dia juga akan ke Bukittinggi, Agam, dan Padang Panjang.

"Yang penting kita akan ramaikan, selain tim pemenangan juga para relawan dan tentunya seluruh pendukung," ujar Deni.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis menambahkan Sandiaga Uno yang semula direncanakan datang pada Selasa 5 Maret pukul 22.00 Wib di Tempat Kuliner di Pusat Kota Payakumbuh berubah menjadi Rabu 6 Maret 2019 di Pasar Tradisional Ibuah Payakumbuh Barat.

”Iya untuk jadwal memang berubah, karena pada Selasa 5 Maret tersebut Pak Sandi lewat jalan darat dari Pekanbaru menuju ke Payakumbuh jadi tidak mungkin berkegiatan karena waktu sampai di Payakumbuh diperkirakan sudah larut malam,” jelasnya.(*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar