CIMB Niaga Ajak Generasi Milenial Berani Wujudkan Mimpi

id Cimb niaga

CIMB Niaga Ajak Generasi Milenial Berani Wujudkan Mimpi

Direktur CIMB Niaga, Vera Handajani (kedua kiri) berbincang bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno (kiri), Wali Kota Padang, Mahyeldi (ketiga kiri), Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda (kedua kanan), Vice President of GoPay Ecosystem and Expansions, Chandra Satar (ketiga kanan) dan artis Cut Mini (kanan), pada talkshow Kejar Mimpi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (2/3/2019). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/19 (-)

Padang (ANTARA) - Bank CIMB Niaga menggelar kegiatan #KejarMimpi leaders camp di Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat (Sumbar), untuk memberikan inspirasi dan mengajak generasi milenial berani mewujudkan mimpi.

"Kami memahami bagaimana perkembangan di kalangan generasi serta tantangannya, melalui kegiatan ini kami ingin memberikan bekal pengetahuan dan soft skill," kata Direktur CIMB Niaga Vera Handajani, di Padang, Sabtu.

Pada kegiatan itu CIMB menghadirkan setidaknya sebelas pemateri yang memberikan pengalaman serta kiat sukses yang sudah dilakoni.

Empat di antara pemateri berasal dari Sumbar dan dianggap sebagai local hero yaitu Robby Wahyu (pendiri tanah ombak), Haekal Hamdany (pendiri sekolah alam), Sari Lenggogeni (Direktur Pusat Pengembangan Pariwisata Unand), dan Herry Kurniadi (Ceo DBfoods).

Pembicara lainnya adalah Vera Handayani selaku Direktur CIMB Niaga, Ria Miranda sebagai Fashion Designer, Gubernur Sumbar Irwan Prayitni, dan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

"Jadi pembicara yang dihadirkan tidak sebatas berbasis ekonomi atau perbankan, tapi juga bidang lain untuk menghadirkan banyak opsi kepada anak muda

," katanya.

Vera mengatakan CIMB Niaga akan terus mendorong para generasi muda untuk mewujudkan mimpi dalam bidang apapun, sesuai semangat #KejarMimpi yang diusung CIMB Niaga.

Kegiatan inspiratif bertajuk "Lampaui Batas Dirimu dan Berani Kejar Mimpi" tersebut disambut baik generasi muda, peserta yang mendaftar mencapai 1.300 orang.

Vera mengatakan kegiatan di Unand itu adalah kegiatan pertama menyebarkan semangat #KejarMimpi pada 2019, yang rencananya akan digelar di 10 kota.

"Padang dipilih karena animonya yang tinggi, serta terkenal sejak lama sebagai salah satu daerah yang peduli di bidang pendidikan," katanya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, serta Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, juga berbagi pengalamannya dari sejak lulus kuliah hingga menjabat saat ini.

"Kunci dari mewujudkan mimpi itu adalah sungguh-sungguh," kata Irwan Prayitno.

Keduanya menyambut positif kegiatan yang digelar oleh Bank CIMB Niaga.

"Kami dari pemerintah juga terus mendorong munculnya generasi muda yang unggul dan kreatif melalui pelatihan-pelatihan, salah satunya pada di Dinas Tenaga Kerja," katanya.

Pada bagian lain, selain menggelar #KerjaMimpi Leaders Camp, CIMB Niaga juga menyelenggarakan #KejarMimpi Goes to School di SDN 09 Berok Nipah, Padang.***