Bupati lantik direktur PDAM Tirta Langkisau

id Hendrajoni,Pesisir Selatan,PDAM Tirta Langkisau

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengukuhkan Direktur PDAM Tirta Langkisau, Gusdan Yuwelmi. (ANTARA SUMBAR/Didi Someldi Putra)

Painan, (Antaranews Sumbar) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni melantik Direktur PDAM Tirta Langkisau, Gusdan Yuwelmi, pelantikan itu dihadiri oleh pejabat daerah setempat.

"Direktur baru harus bisa menciptakan suasana baru guna mendorong agar perusahaan lebih produktif," katanya dalam sambutannya pada kegiatan itu di Painan, Selasa.

Selain itu, tambahnya, direktur baru juga harus mampu menjalin sinergi dengan pihak terkait.

"Yang pasti direktur baru harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal," katanya.

Menurut dia, penyediaan air bersih merupakan tugas utama dari PDAM hingga memastikan air bisa di pasok ke seluruh daerah termasuk daerah terpencil sekalipun.

"Di Pesisir Selatan terdapat lebih kurang 19 sungai besar, saat ini hanya tinggal trik dalam mengelola dan pendistribusian airnya," katanya lagi.

Sementara itu, Gusdan mengaku banyak hal yang akan dituntaskan usai ia dipercaya sebagai direktur perusahaan daerah tersebut.

"Saya nanti tidak hanya fokus menjalankan tugas pokok dan fungsi namun lebih dari itu juga akan beroreantasi pada penghasilan, sehingga keberadaan perusahaan tidak dipandang sebelah mata," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar