Prabowo sapa masyarakat Sumatera Utara

id Prabowo Subianto

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Medan, (Antaranews Sumbar) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa masyarakat Sumatera Utara pada acara silaturahmi akbar di Medan, Sabtu.

Silaturahmi akbar tersebut bertema, "Semangat Sumut untuk Prabowo-Sandi membangun demokrasi yang beradab menuju Indonesia menang".

Acara yang dijadwalkan pukul 09.30 WIB di gedung Regale Internastional Convention Centre, Medan, itu sejak pukul 08.00 WIB sudah penuh sesak oleh ribuan warga dan pendukung calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Sebelum Prabowo dan rombongan sampai di lokasi acara, para pendukung terus meneriakkan Prabowo-Sandi pemimpin rakyat. Berbagai spanduk dan umbul-umbul terus dikibarkan sambil menunggu kedatangan Prabowo.

Delapan pesilat cilik dan grup rebana juga sudah disiapkan menyambut kedatangan Prabowo dan tim kampanye nasional ke lokasi acara yang sejak pagi memang penuh sesak oleh pendukung dan simpatisannya.

Nurhayati (53) mengaku sengaja datang ke acara tersebut untuk melihat langsung Prabowo yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui televisi.

Ia mengaku sudah sejak lama mengagumi sosok Prabowo yang menurut dia adalah tokoh panutan, yang nantinya bisa membawa kemajuan bagi bangsa jika terpilih sebagai Presiden Indonesia.

" Saya ingin sekali bersalaman dengannya, karena itu saya datang ke acara ini, syukur-syukur bisa berfoto bersama," kata ibu rumah tangga tersebut.

Pukul 10.14 WIB Prabowo tiba di lokasi acara dengan mengenakan kopiah, kaca mata hitam dan stelan safari. kehadirannya langsung disambut gempita dengan teriakan Prabowo, Prabowo.

Sambil menyambut tangan pendukungnya yang ingin bersalaman, Prabowo bergerak perlahan memasuki ruangan acara untuk menyampaikan orasi politiknya.

Prabowo hadir di Medan untuk menghadiri sejumlah acara. Sebelumnya, Jumat (22/2) dia bersilaturahmi dengan pengusaha dan warga Tionghoa di Gedung Selecta Medan.

Selanjutnya, Sabtu (23/2) dia menyapa masyarakat Sumatera Utara pada acara silaturahmi akbar tersebut. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar