MU singkirkan Chelsea melaju ke babak perempat final piala FA

id Pogba,Manchester United,Piala FA

Paul Pogba. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA setelah menyingkirkan Chelsea 2-0 di putaran ke-lima di Stamford Bridge, London, Senin malam waktu setempat. Pogba menjadi aktor kemenangan United.

Dua gol United disumbangkan oleh Ander Herrera dan Paul Pogba yang mengantarkan United ke babak perempat final untuk kelima kalinya secara berturut-turut, demikian laman resmi TheFA.com, Selasa pagi.

Paul Pogba yang tak terjaga melancarkan assist dari sayap kiri yang langsung disambut oleh sundulan kepala Ander Herrera untuk gol pembuka United di menit ke-31.

Menjelang turun minum, Pogba kembali berperan lewat sundulan kepalanya memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford untuk gol kedua United.

Maurizio Sarri sebenarnya memiliki banyak pilihan pemain serang di bangku cadangan namun trio lini depan mereka, Gonzalo Higuain, Pedro dan Eden Hazard, tumpul karena kurangnya dukungan dari lini tengah di babak pertama.

Chelsea berjuang sekuat tenaga di paruh kedua namun tidak menemukan celah untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Pogba, yang menemukan kembali permainannya di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, menjadi inspirasi pemain United malam itu. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar