Wali Kota Solok serahkan SK 92 CPNS

id Zul Elfian,SK CPNS Solok

Wali Kota Solok serahkan SK 92 CPNS

Wali Kota Solok, Zul Elfian menyerahkan SK 92 CPNS yang lulus pada akhir 2018 di halaman Balai Kota Solok, Senin. (ANTARA SUMBAR/Tri Asmaini)

Solok, (Antaranews Sumbar) - Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Zul Elfian, menyerahkan Surat Keputusan (SK) 92 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru lulus pada akhir 2018 tersebut di Balai Kota Solok, Senin.

"Selamat bergabung dalam keluarga besar Pemerintah Kota Solok dan mendedikasikan kinerja terbaik untuk daerah ini," kata Zul Elfian di Solok, Senin, sekaligus upacara peringatan tiga tahun kepemimpinan Wali Kota Zul Elfian dan Wakil Reinier.

Ia mengatakan semua yang telah diperbuat tentunya akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat. Pegawai harus membuktikan, apa saja yang telah didapatkan haruslah dipertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik.

"Ke depannya, mari terus berikan yang terbaik untuk kota Beras Serambi Madinah ini, jangan sampai setengah hati berbuat untuk kota yang kita cintai ini," ujarnya.

Apalagi, menurutnya, banyak harapan masyarakat yang ditompangkan kepada pemerintah. Tentunya, pegawai harus menunjukkan pelayanan terbaik untuk memuaskan harapan masyarakat.

"Lalukan pekerjaan dengan baik dan ikhlas. Mudah-mudahan apa yang dikerjakan berdampak pada masyarakat dan berdimensi sebagai amal sholeh pada Allah," ujarnya.

Pemerintah menunggu inovasi dari setiap diri ASN dan dari berbagai OPD untuk memajukan daerah.

Sebelumnya, Solok termasuk daerah yang paling banyak berinovasi ke tujuh di Indonesia dan bersaing dengan kota besar lainnya seperti Bogor, Surabaya.

Zul Elfian juga mengatakan, saat ini sudah tiga tahun perjalanan pemerintahan. Pencapaian visi dan misi, serta semua infrastruktur pembangunan sudah hampir dipenuhi.

Selama berjalannya roda pemerintahan periode 2016-2021, telah banyak prestasi dan berbagai penghargaan yang diperoleh Kota Solok.

"Semua itu merupakan hasil dari kerja keras para ASN dan didukung semua elemen yang ada," sebutnya.

Acara turut dihadiri Wakil Wali Kota Solok Reinier, Sekretaris Daerah Rusdianto, Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, Aparatur Sipil Negara Kota Solok, serta 92 orang yang lulus tes CPNS 2018. (*)