Ustadz Abdul Somad berikan tausiyah di Pasaman Barat

id Ustadz Abdul Somad,Ustadz Abdul Somad di Pasaman Barat

Ustadz Abdul Somad (Antara Sumbar/Aadiaat)

Simpang Empat, (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), bakal menghadirkan Ustadz Abdul Somad untuk memberikan tausiyah pada 4 Maret 2019 nanti.

Bupati Pasaman Barat, Syahiran didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Hendrizal di Simpang Empat, Kamis (14/2) mengatakan kehadiran Ustadz Abdul Somad itu merupakan hal yang sangat diidamkan masyarakat Pasaman Barat.

"Jika tidak ada halangan, Ustadz Abdul Somad yang biasa disingkat UAS itu akan memberikan tausiyah di halaman kantor bupati usai sholat shubuh berjemaah pada Senin (4/3)," katanya.

Menurutnya kehadiran UAS sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pasaman Barat selama ini.

"Untuk mengundang UAS sangat susah karena jadwal beliau yang padat. Namun dengan kegigihan maka dapat dihadirkan pada 4 Merat nanti," ujarnya.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menghadiri kegiatan tausiyah iti nantinya

Kepala Bagian Kesra Pasaman Barat, Hendrizal menambahkan tausiyah UAS akan dilaksanakan dihalaman kantor bupati Pasaman Barat usai melaksanakan sholat shubuh berjamaah.

"Kita akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri acara ini. Mari bersama-sama mendengarkan tausiyah dari ustadz kondang itu," ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar membawa sajadah atau tikar saat tausiyah nanti karena kegiatan akan dilaksanakan di halaman kantor bupati.

"Kapasitas tikar atau karpet yang kita siapkan kemungkinan tidak mencukupi karena melihat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menghadiri," sebutnya. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar