Dasawisma Aster II masuk penilaian Dasawisma Berprestasi tingkat provinsi

id Dasawisma Berprestasi,Dasawisma Aster,Penilaian Dasawisma

Kunjungan TP PKK Sumbar ke Dasawisma Aster II, Selasa (12/2) (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (Antaranews Sumbar) - Dasawisma Aster II di Kelurahan Ngalau, Padang Panjang, masuk dalam penilaian dasawisma berprestasi sehingga dikunjungi tim penilai dari TP PKK Sumbar untuk menilai langsung kondisi di lapangan.

Ketua TP PKK Sumatera Barat, Nevi Zuairina dalam kunjungannya ke Padang Panjang, Selasa, mengatakan Dasawisma Aster II masuk dalam nominator kelompok dasawisma berprestasi se-Sumbar.

Menurutnya penilaian sekaligus menjadi langkah mengevaluasi apakah 10 program pokok PKK betul-betul dijalankan dengan baik. Jika ada kekurangan diharapkan dapat dilakukan perbaikan.

"Dasawisma yang berprestasi di daerah diharapkan menjadi contoh bagi dasawisma lain dalam menjalankan 10 program pokok PKK," katanya.

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran mengatakan kegiatan dasawisma merupakan kegiatan yang dilakukan langsung oleh warga sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung.

"Kami apresiasi karena ada penilaian yang dilakukan. Hal ini akan memotivasi warga terutama kaum ibu untuk membangun keluarga dan lingkungan tempat tinggal," ujarnya.

Ia mengatakan pemerintah daerah setempat berkomitmen memberikan dukungan untuk kegiatan yang melibatkan langsung partisipasi masyarakat dalam membantu membangun daerah.(*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar