Tim sepak bola Kecamatan Padang Panjang Timur melaju ke Minangkabau Cup II

id Minangkabau Cup

Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul saat memberikan pengarahan bagi tim Padang Panjang Timur yang akan bertanding di Minangkabau Cup. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (Antaranews Sumbar) - Tim sepakbola dari Kecamatan Padang Panjang Timur, Padang Panjang, Sumatera Barat, mewakili daerah itu dalam turnamen Minangkabau Cup II di Batusangkar.

Tim dari Padang Panjang Timur tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota setempat, Asrul di aula kantor kecamatan, Kamis.

"Kami harap kekompakan, stamina dan semangat bertanding dijaga agar bisa meraih kemenangan," katanya.

Minangkabau Cup merupakan kompetisi sepakbola antarkecamatan se-Sumbar yang diikuti oleh 35 tim dari 13 kabupaten dan kota di Sumbar.

Bagi kabupaten atau kota yang tediri atas lebih dari 13 kecamatan berhak mengirim tiga kecamatan (tim) terbaik. Sementara daerah dengan 8 sampai 12 kecamatan mengirim dua tim terbaik dan daerah yang memiliki kurang dari lima kecamatan hanya diwakili oleh satu tim.

Padang Panjang Timur mewakili daerah berjuluk Serambi Mekah tersebut setelah mengalahkan Kecamatan Padang Panjang Barat dalam pertandingan tingkat kota beberapa waktu lalu. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar