Reinier : Kepsek jalin komunikasi dengan pegawai tingkatkan kualitas sekolah

id Wakil Wali Kota Solok,Reinier,Pelantikan Kepala SD Solok

Wakil Wali Kota Solok, Reinier saat mengukuhkan Kepala Sekolah SD di Kota Solok. (Antara Sumbar/ Tri Asmaini)

Solok, (Antaranews Sumbar) - Wakil Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Reinier, mengatakan kepala sekolah haru menjalin komunikasi dengan pegawai dan guru untuk meningkatkan kualitas sekolah.

"Jalinlah Komunikasi yang baik dengan seluruh staf sekolah, dan lakukan semuanya dengan ikhlas, serta jika ada masalah janganlah menunda-nunda menyelesaikannya," katanya saat mengukuhkan 17 kepala SD Negeri se Kota Solok di Kota Solok, Rabu.

Menurutnya, keberhasilan kepala sekolah terkait langsung dengan kemampuannya mengatur pegawainya, semakin solid tim sekolah tentu akan memajukan dan meningkatkan kualitas sekolah tersebut.

Reinier berharap seluruh kepala sekolah yang dikukuhkan dapat meningkatkan prestasi-prestasi ke depannya dengan menerapkan inovasi-inovasi di sekolah masing-masing.

"Dengan adanya prestasi-prestasi di tiap sekolah dasar di Kota Solok, mari lahirkan sekolah-sekolah yang berkualitas di Kota Solok nantinya," ujarnya.

Ia menyampaikan selamat kepada kepala sekolah yang dikukuhkan hari ini. Ia berharap kepala sekolah dapat amanah dengan jabatan yang telah dipercayakan, dan bekerja dengan sepenuh hati.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Mursiati, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD serta seluruh guru yang ada di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Adapun guru yang dikukuhkan menjadi kepala sekolah, yaitu Elma ditempatkan di SDN 02 Pasar Pandan Aia Mati, Desmiwarti di SDN 04 Pasar Pandan Aia Mati, Arvinda di SDN 05 kampung jawa, Jawanir di SDN 03 Simpang Rumbio, Titit sopia di SD 08 VI suku, Elyarti di SDN 13 Simpang Rumbio, Jusnidar K di SDN 10 Nan Balimo.

Kemudian Ita Herawati Nazar di SDN 16 Nan Balimo, Warti di SDN 14 laing, Desniwati R, di SDN 02 Aro, Karnaini di SDN 17 laing, Yeni Asrida di SDN 20 Sinapa Piliang, Marjula Alita di SDN 10 VI Suku.

Selanjutnya Leli yulimarni di SDN 18 Sinapa Piliang, Aspit di SDN 03 Kampung Jawa, Diyetri violet di SDN 05 VI Suku, Edi yanto di SDN 21 Simpang Rumbio.

Sedangkan guru yang masa jabatannya di perpanjang yaitu Maizoni Roza di SD 13 Kampung Jawa, Etri Gusti di SD 22 Nan Balimo, Maimuharma di SDN 19 Tanah Garam, Lucila Sri Elimiati di SDN 07 Kampung Jawa. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar