Padang Panjang terima penghargaan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi

id menpan-rb

Padang Panjang terima penghargaan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi

Padang Panjang terima penghargaan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menerima penghargaan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Syafruddin.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul di Bandung, Senin.

Dalam keterangannya, Asrul menyebutkan Padang Panjang berhasil meningkatkan nilai dibandingkan pada capaian sebelumnya yaitu dari 54,36 menjadi 58,69.

"Tanpa kinerja yang baik dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD), Padang Panjang tidak akan meraih penghargaan ini dan tidak akan ada peningkatan nilai pula. Kami apresiasi kerja keras OPD di Padang Panjang," katanya.

Ia berharap penghargaan hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi 2018 bisa menjadi motivasi bagi perangkat daerah agar bisa memberikan kinerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi 2019.

"Tahun 2019, penghargaan ini mesti dipertahankan dan dengan nilai yang lebih bagus, tentu harus ada perbaikan kerja yang lebih baik tahun ini dibanding sebelumnya," ujarnya.(*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar