Manchester City pecundangi Huddersfield Town 3-0 pada laga tandang

id Manchester City

Manchester City pecundangi Huddersfield Town 3-0 pada laga tandang

Manchester City (Pixabay.com)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Manchester City menang mudah 3-0 atas tim papan bawah Huddersfield Town pada laga tandang untuk memperkecil jarak empat poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool pada Minggu.

City mengawali keunggulannya lewat tendangan Danilo di menit 18, demikian situs resmi Liga Premier Inggris pada Minggu.

Gol tersebut menjadi gol City ke-100 di semua kompetisi musim ini, yang membuat mereka satu-satunya klub di lima liga besar Eropa yang memiliki catatan semacam itu.

Anak asuhan Pep Guardiola meningkatkan tempo permainan di babak kedua dan Raheem Sterling melesakkan gol kedua bagi City lewat sundulan kepalanya pada menit 54, sebelum Leroy Sane mencetak gol ketiga dua menit kemudian.

Hasil tersebut merupakan penampilan buruk bagi Huddersfield, yang hampir dipastikan terdegradasi dan berpisah dengan manager David Wagner pekan ini.

Kemenangan keempat City berturut-turut itu, setelah didera kekalahan beruntun setelah Natal, membawa mereka mengantongi 56 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Liverpool masih di puncak klasemen dengan 60 poin setelah mereka mengalahkan Crystal Palace 4-3 pada Sabtu.

Huddersfield, sementara itu hanya mengantongi 11 poin dan tertinggal 10 poin di belakang Newcastle United yang berada di peringkat 17.

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar