Sejumlah anggota DPRD tidak hadiri rapat istimewa HUTke 186 Padang Pariaman

id Paripurna HUT Padang Pariaman

Sejumlah kursi untuk anggota DPRD Padang Pariaman kosong atau tidak ditempati pada Rapat Istimewa Hari Ulang Tahun daerah itu yang ke 186 tahun di Parit Malintang, Jumat (11/1).  (Antara Sumbar/Aadiaat M.S)

Parit Malintang, (Antaranews Sumbar) - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, tidak menghadiri Rapat Istimewa Hari Ulang ke 186 daerah itu yang digelar di Kantor Bupati setempat di Parit Malintang.

"Saya juga mempertanyakan kenapa anggota DPRD banyak yang tidak hadir," kata Ketua DPRD Padang Pariaman, Faisal Arifin usai memimpin rapat istimewa di Parit Malintang, Jumat.

Dari 40 anggota DPRD Padang Pariaman hanya 18 orang yang menghadiri rapat istimewa tersebut.

Ia mengatakan anggota DPRD yang tidak hadir tersebut sebelumnya tidak meminta izin kepada dirinya.

"Hanya satu yang meminta izin secara langsung kepada saya, yaitu Syahrul," katanya.

Rapat Istimewa tersebut diselenggarakan di Kantor Bupati Padang Pariaman yang mana kegiatan itu dilaksanakan untuk ke dua kalinya.

Pada peringatan HUT Kabupaten Padang Pariaman, pemerintah daerah melaksanakan sejumlah kegiatan yaitu mulai dari lomba lari 10 km, Gerai Pelayanan untuk Rakyat atau Gapura, penampilan seni budaya, dan atraksi.

Selain itu pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan makan bajamba yang merupakan kebudayaan daerah itu.

Pada peringatan HUT Padang Pariaman, pemerintah setempat juga melaksanakan shalat Jumat perdana di Masjid Raya Padang Pariaman. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar