Jokowi-JK ngobrol santai usai shalat Jumat, ini yang dibicarakan

id joko widodo

Jokowi-JK ngobrol santai usai shalat Jumat, ini yang dibicarakan

Presiden Joko Widodo. (cc)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ngobrol santai usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Berdasarkan pantauan Antara, Jokowi dan JK keluar secara bersamaan sambil ngobrol santai dan diikuti sejumlah staf Istana Kepresidenan di belakangnya.

Jokowi tampak menggunakan peci hitam, kemeja batik lengan panjang serta celana hitam, sedangkan Jusuf Kalla mengenakan baju koko serta peci hitam.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang dibicarakan antara Jokowi dan JK, apakah membahas masalah-masalah untuk kemajuan Republik Indonesia atau masalah lainnya.

Kegiatan Jokowi di Istana Kepresidenan diawali menerima Pimpinan Pusat dan ketua pimpinan wilayah se-Indonesia Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Istana Merdeka.

Sebelum Shalat Jumat, Presiden yang didampingi Kepala Staf Presiden Moeldoko menerima artis Agnez Monica.

Agnes mengatakan bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta bercerita tentang optimistis dan inspirasi dirinya menjadi artis "go internasional".

Habis Shalat Jumat, Presiden diagendakan bersilaturahim dengan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) di Istana Negara Jakarta. (*)