Ustadz Rizal ajak masyarakat Pasaman Barat bersyukur

id Takblik Akbar,HUT Pasaman Barat

Ustadz Rizal Muhammad saat tablik akbar memberikan tausiah dihadapan ribuan masyarakat Pasaman Barat dalam rangkaian HUT daerah itu, Selasa (8/1).

Simpang Empat, (Antaranews Sumbar) - Ustad Riza Muhammad mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) bersyukur terhadap segala nikmat yang ada.

"Mari kita bersyukur atas segala nikmat yang diperoleh dari Allah SWT," katanya saat memberikan tausiah dihadapan ribuan masyarakat Pasaman Barat di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, Selasa.

Ia mengatakan dengan bersyukur maka diharapkan masyarakat terhindar dari bencana yang akhir-akhir ini melanda beberapa daerah di Indonesia termasuk Pasaman Barat.

"Mari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat bergerak menjadi hamba yang bersyukur kepada Allah sehingga Pasaman Barat menjadi kabupaten yang diridhoi Allah SWT," ajaknya.

Menurutnya dengan usia Pasaman Barat yang ke-15 maka pantaslah kiranya semua elemen bersyukur dan meningkatkan ketaqwaan secara terus menerus.

"Marikah kita semua menjadi insan yang bertaqwa. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan semuanya," ujarnya.

Tausiah yang diberikan Riza Muhammad mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Ribuan masyarakat berdatangan menyaksikan ustadz kondang ini.

Bupati Pasaman Barat, Syahiran mengatakan pihaknya sengaja mengundang ustadz kondang dari Jakarta dalam rangkain tablik akbar HUT Pasaman Barat ke-15.

"Melalui tabligh akbar, kebutuhan masyarakat terhadap ilmu agama dapat diperoleh. Selamat datang ustadz Riza, semoga tausiah agama agama yang diberikan menjadi bekal dalam mengarungi kehidupan ini," ujarnya.

Ia berharap tablik akbar yang dilakukan dapat membawa berkah bagi Kabupaten Pasaman Barat yang telah berusia 15 tahun.

"Mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah bagi Pasaman Barat yang kita cintai ini. Semoga kedepan Pasaman Barat lebih maju, aman, damai dan sejahtera," harapnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, Andrinaldi, Asisten dilingkungan sekretariat daerah Pasamab Barat, Ketua TP PKK, Yunisra Syahiran, Ketua GOW, Sifrowati, Ketua DWP, Lenggo Aprianti segenap kepala OPD dan masyarakat setempat.

Selain itu juga ribuan kaum ibu-ibu dari wirid yasin dan pelajar yang ada di Pasaman Barat. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar