Wali Kota Padang Panjang ajak ASN jadikan akhir tahun momen evaluasi kinerja

id apel gabungan

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran memimpin apel gabungan akhir tahun di halaman balaikota setempat (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang, (Antaranews Sumbar) - Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Fadly Amran mengajak ASN yang bertugas di daerah itu menjadikan akhir tahun sebagai waktu untuk mengevaluasi kinerja selama 2018.

"Apa saja yang ditargetkan di awal tahun dan hingga sekarang apa saja yang telah dikerjakan, harap menjadi perhatian," katanya di Padang Panjang, Senin.

Di penghujung 2018, pihaknya menggelar apel gabungan review kinerja selama satu tahun di halaman balaikota setempat.

"Di 2019 saya harap kinerja lebih ditingkatkan dan lebih banyak inovasi yang diciptakan untuk melayani masyarakat," katanya.

Selain itu ia juga mengajak semua perangat daerah agar melaksanakan apel bersama baik setiap minggu atau setiap bulan agar dapat melihat bagaimana kepatuhan dan kedisiplinan dari jajaran serta mempererat silaturahim antarpegawai.

Fadly menyebutkan sejak dilantik menjadi wali kota daerah itu, sejumlah penghargaan sudah diterima dan yang terakhir diraih yaitu Kota Smart kategori kota kecil.

"Kami harap 2019 lebih banyak lagi yang dapat diraih. Semua jajaran diharap memberikan kontribusi terbaik dengan belajar dari pengalaman di 2018 lalu memperbaikinya di tahun depan," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar