Empat ASN teladan dan enam hafizh Tanah Datar terima hadiah umrah

id umrah,reward

Sekretaris Daerah Tanah Datar, Hardiman saat melepas ASN dan hafiizh daerah tersebut untuk menunaikan ibadah umrah. (Antara Sumbar/ist)

Batusangkar, (Antaranews Sumbar) - Sebanyak empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta enam orang hafizh yang ada di daerah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menerima reward umrah atas prestasi yang diraih.

Sekretaris Daerah Tanah Datar, Hardiman di Batusangkar, Rabu, mengatakan keberangkatan empat orang ASN dan enam hafizh tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka.

"Alhamdulillah, 4 ASN dan 6 hafizh berkesempatan menjadi tamu Allah dengan menunaikan Ibadah umrah ke Tanah Suci," katanya.

Bagi ASN di daerah tersebut, Hardiman mengatakan pihaknya akan terus memotivasi agar mereka berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah.

"Terkait hal itu pemerintah akan melihat bagaimana ASN melaksanakan tupoksi mereka dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Para penerima reward tersebut berangkat ke Tanah Suci pada 22 Desember lalu bersama rombongan jamaah umrah Kabupaten Tanah Datar.

Senada, Kabag Kesra Tanah Datar, Afrizon mengatakan empat ASN tersebut berkesempatan menunaikan ibadah umrah sebagai apresiasi dari cara kerja selama menjalankan tupoksi sebagaimana mestinya.

Sementara enam hafizh tersebut terpilih saat acara Waqaf 1.000 Hafizh tahun 2018. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar