Asuransi Astra luncurkan program berbasis digital

id Asuransi Astra

Asuransi Astra luncurkan program berbasis digital

Kepala Cabang Asuransi Astra Padang Iyus Suyarman sedang memberikan keterangan kepada awak media terkait program happyone.id di Padang, Selasa (Antara Sumbar/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Asuransi Astra meluncurkan program pelayanan berbasis digital yakni happyone.id yang bertujuan mempermudah pelayanan kepada nasabah di daerah tersebut.

Kepala Cabang Asuransi Astra Padang Iyus Suyarman di Padang, Selasa mengatakan produk yang ditawarkan kepada masyarakat Sumbar happyone.id ini terbagi dalam empat jenis yaitu happy me, happy edu, happy home dan happy trip.

Ia menjelaskan program happy me ditujukan untuk asuransi diri, program ini terbagi dua kategori yaitu happy me biasa dan happy me mikro. Program happy me bisa lebih menyeluruh sedangkan untuk happy me mikro lebih ekonomis hanya menutupi biaya ketika kecelakaan saja.

Sementara untuk program happy edu ditujukan untuk asuransi sekolah. Program ini merupakan asuransi perlindungam atas biaya pendidikan anak apabila tertanggung meningg dunia karena kecelakaan.

Dengan persyaratan diantaranya diperuntukkan bagi usia nasabah berumur lebih dari 17 hingga 64 tahun dan memiliki anak kandung yang sah secara hukum dengan usia 1-21 tahun

Kemudian program happy home diperuntukkan bagi bangunan rumah dengan klaim mengikuti harga bangunan pada saat kejadian.

Sedangkan happy trip asuransi saat dalam perjalanan di dalam maupun di luar negeri, asuransi ini memiliki keunggulan diantaranya perlindungan pembatalan perjalanan, perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi.

Setelah itu biaya medis akibat kecelakaan, perlindungan keterlambatan penerbangan dan evakuasi medis darurat dan repatriasi.

Untuk pendaftaran asuransi happyone.id sangat mudah dengan pilih perlindungan, daftar dan isi data diri kemudian lakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan dan terima polis melalui email.

Dirinya meyakini program berbasis digital ini akan mudah diterima leh masyarakat, pihaknya berupaya beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang semakin mempermudah masyarakat.

"Kita optimis program ini akan disambut baik masyarakat terutama kalangan milenial yang membutuhkan pelayanan asuransi secara digital," katanya.