ANTARA Sumbar menjadi biro terbaik pertama 2018

id antara sumbar,HUT Antara

ANTARA Sumbar menjadi biro terbaik pertama 2018

Direktur Utama Antara, Meidyatama Suryodiningrat (dua kiri) menyerahkan penghargaan biro terbaik pertama kepada Kepala Biro Antara Sumbar, Maswandi (tiga kanan) di Wisma Antara, Jakarta, Kamis. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Antara Biro Sumatera Barat (Sumbar) meraih peringkat pertama sebagai biro terbaik 2018 dengan menyisihkan seluruh biro di Indonesia, pemeringkatan tersebut merupakan rangkaian ulang tahun lembaga kantor berita nasional tersebut yang ke-81.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Antara, Meidyatama Suryodiningrat kepada Kepala Biro Antara Sumbar, Maswandi di Wisma Antara, Jakarta, Kamis.

Maswandi menyebutkan penghargaan ini merupakan buah dari kekompakan dan kerja keras dari jajaran Antara Sumbar.

Pihaknya mendorong agar prestasi ini dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk masa mendatang.

"Penghargaan ini merupakan dorongan untuk kami jajaran Antara Sumbar dalam menciptakan karya-karya terbaik," katanya lagi.

Pada kesempatan itu, Antara Biro Kalimatan Tengah ditetapkan sebagai peraih peringkat terbaik kedua dan Antara Biro Jawa Tengah sebagai peraih peringkat ke tiga.

Beberapa indikator pada penilaian itu diantaranya terpenuhinya target pemberitaan yang diberikan dan lainnya.

Di rangkaian acara itu juga diumumkan penyerahan anugerah tanda jasa kepada karyawan yang telah mengabdi dengan sepenuh hati, penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba karya jurnalistik hingga penyerahan hadiah.

Pada kesempatan itu, panitia juga menampilkan band ternama ibukota yakni Kotak.

Berbagai karya terbaik ditampilkan Tantri dan kawan-kawan membuat suasana menjadi begitu hidup. (*)