Telkomsel "bagi-bagi rezeki" untuk pelanggan di Sumbar melalui penukaran poin

id telkomsel

Telkomsel "bagi-bagi rezeki" untuk pelanggan di Sumbar melalui penukaran poin

Telkomsel. (Antara)

Program kerja sama Telkomsel dengan Trans Studio Mini Padang ini kami harapkan bisa menguntungkan pelanggan yang ingin menikmati berbagai hiburan bersama keluarga dan teman
Padang, (Antaranews Sumbar) - Telkomsel menggelar program akhir tahun yaitu "Bagi-bagi Rezeki" yang bisa dinikmati oleh para pelanggan yang ada di Sumatera Barat.

"Melalui program ini para pelanggan bisa menikmati satu wahana permainan di Trans Studio Mini Padang secara gratis, dengan menukarkan Telkomsel POIN," kata Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra, di Padang, Senin.

Program tersebut merupakan program khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Sumbar, dan berlaku hingga 31 Desember 2018.

Ia mengatakan pelanggan dapat satu wahana permainan secara gratis dengan menukarkan 10 Telkomsel POIN yang dimiliki dan mengisi ulang Intecard (kartu bermain) senilai Rp100 ribu.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan gratis satu wahana permainan dengan menukarkan 10 Telkomsel POIN, dan mengisi ulang Intecard (kartu bermain) senilai Rp100 ribu.

Ada juga kesempatan untuk memperoleh 1 soft play ditambah 1 wahana permainan gratis dengan menukarkan 20 Telkomsel POIN dan pengisian ulang Intecard senilai Rp500 ribu.

Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau SMS ke 777 dengan ketik TRANS10 untuk tukar 10 POIN dan ketik TRANS20 untuk tukar 20 POIN.

Dalam sehari pelanggan bisa menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki maksimal sebanyak lima kali.

“Program kerja sama Telkomsel dengan Trans Studio Mini Padang ini kami harapkan bisa menguntungkan pelanggan yang ingin menikmati berbagai hiburan bersama keluarga dan teman," katanya.

Sebelumnya, Telkomsel POIN adalah program loyalitas untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Pelanggan akan memperoleh Telkomsel POIN setiap melakukan pembayaran tagihan kartu pascabayar dan pengisian pulsa untuk pengguna kartu prabayar.

Jumlah POIN bisa dicek melalui Aplikasi MyTelkomsel atau ketik POIN kirim ke 777.

POIN yang dimiliki pelanggan berlaku selama dua tahun, dan akan hangus pada 31 Desember setiap tahunnya.

"Semoga program "Bagi-bagi Rezeki" bisa jadi wadah untuk menggunakan Telkomsel POIN yang sudah terkumpul sampai saat ini, mengingat POIN akan hangus pada 31 Desember 2018," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar