Listrik gedung instansi pemerintah baiknya pakai layanan premium

id PLN

Penandatangan kesepakatan antara manajemen PT.PLN Unit Induk Wilayah Sumbar dengan para pelanggan premium, Rabu (5/12). Kini jumlah pelanggan premiun PLN bertambah signifikan menjadi 123 pelanggan di wilayah Sumbar. (Ist)

Padang (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengimbau kantor instansi pemerintah baik yang vertikal maupun di daerah agar menggunakan layanan premium PLN, supaya tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan menggunakan layanan handal dari PLN itu, tentu aktifitas pelayanan untuk masyarakat tidak terganggu atau kendala," Asisten Administrasi Umum dan Kersa Setdaprov Sumbar Nasir Ahmad.

Hal ini juga disampaikan Asisten Administrasi Umum dan Kersa Setdaprov Sumbar Nasir Ahmad mewakili gubernur dalam membuka acara premium customer gathering di gelar PT.PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar, pada 5 Desember 2018.

Sebab, tidak akan terkena kalau adanya pemadaman bergilir dan bila ada gangguan cepat diantisipasi karena sebagai pelanggan yang harus diprioritaskan PLN.

Khusus di instansi provinsi, katanya, sudah beberapa kantor yang memakai layanan premium PLN, termasuk kantor gubernur.

Tentu ke depan, diharapkan kantor-kantor dinas atau instansi vertikal yang baru-baru kalau bisa pakai layanan premium tersebut.

Menurut dia, adanya program premium PLN tentu membuktikan kepastian listrik tersedia di wilayah Sumbar.

Selain itu, tentu akan menjadi daya tarik bagi kalangan pengusaha untuk berinvetasi di Sumbar, karena sudah adanya jaminan pasokan listrik dengan layanan handal.

"Investor yang ingin menanamkan modal di Sumbar, tak perlu khawatir dan ragu lagi karena tak akan ada lagi pemadaman bergilir dan kekurangan pasokan listrik," kata Nasir.

Direktur Bisnis Regional PLN Wilayah Sumatra Wiluyo Kusdwiharto dalam kesempatan yang sama mengatakan, listrik handal menjadi program prioritas bagi PLN untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Ia menjelaskan, untuk di wilayah Sumatra pasokan listrik sudah aman, terkait marjin plus sekitar di atas tujuh persen.

Jadi, dengan pasokan yang cukup para pengusahaa bisa mananamkan investasi di Sumatra.

"Sasuai motto di PLN, 'Silahakan investor fokus bisnis, listriknya PLN sediakan listriknya'. Keadaan layanan listrik yang baik, pelanggan tidak lagi direpotkan," kata Wiluyo.

Selain itu, ketersediaan pasokan yang meningkat tentu berdampak terhadap perekonomian di daerah.
Acara customer gathering premium digelar PLN UIW Sumbar (Ist)
Layanan premiun prioritas bagi PLN, maka pelanggan tak terkena mati bergilir, minim gangguan, dapat service utama, nyaman dan banyak kemudahan serta dapat akses nomor ekslusif.

"Meningkat pesat pelanggan premiun di Sumbar, patut untuk diapresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan," ujarnya.*
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar