Perwakilan TK Padang Panjang dapat juara II tingkat provinsi

id Sekolah sehat

Perwakilan TK Padang Panjang dapat juara II tingkat provinsi

Pendidikan TK/RA diwakili oleh TK Negeri Pembina dan berhasil raih juara II, penyerahan hadiah oleh gubernur Sumbar. (Ist)

Padang Panjang (Antaranews Sumbar) - Satu perwakilan Kota Padang Panjang meraih Juara II dalam kompetisi Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kompetisi ini Padang Panjang mengirim perwakilan dari beberapa sekolah. Untuk jenjang pendidikan TK/RA diwakili oleh TK Negeri Pembina dan berhasil raih juara II, penyerahan hadiah oleh gubernur Sumbar, Kamis.

Sementara itu, untuk jenjang pendidikan SD diwakili oleh SDN 15 Ngalau, untuk jenjang pendidikan SMP diwakili oleh SMPN 3, dan untuk jenjang perwakilan SMA diwakili oleh MA KM Muhammadiyah.

Suatu kebanggaan karena TK Negeri Pembina Padang Panjang, berhasil meraih Juara II Sekolah Sehat jenjang pendidikan TK/RA untuk tingkat Provinsi Sumatera Barat 2018.

Penyerahan hadiah berupa uang senilai Rp.8.500.000,- oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Hadir menerima hadiah Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Rohima didampingi oleh Kasubag Pendidikan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga pada bagian Kesra Setdako Padang Panjang Syarifuddin.