Presiden Jokowi bersilaturahim dengan perwakilan ulama Bogor

id Jokowi,Jokowi bertemu ulama

Presiden Jokowi bersilaturahim dengan perwakilan ulama Bogor

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) didampingi Mustasyar PBNU sekaligus calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin (kedua kanan), Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko (ketiga kanan), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (kanan), Menteri Pertanian Amran Sulaiman (kiri), Gubernur Jawa Timur Soekarwo (keempat kiri), Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (kedua kiri) dan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah (ketiga kiri) melepas Kirab Santri dan Jalan Sehat Sahabat Santri di alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018). Acara yang dihadiri ribuan santri ini mengambil tema "1 Juta Kirab Santri". (ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.) (ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj./)

Bogor, (Antaranews Sumbar) - Presiden Joko Widodo bersilaturahim dengan perwakilan ulama dari wilayah Kabupaten dan Kota Bogor serta Kota Depok, Jawa Barat, Rabu petang.

Silaturahim berlangsung selama beberapa menit yaitu setelah Shalat Maghrib hinggga sebelum Shalat Isya.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam acara yang berlangsung di Masjid Baitussalam Komplek Istana Kepresidenan Bogor itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menag Lukman Hakim Syaifuddin.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan beberapa isu yang selama ini beredar di masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal, mungkin sudah beberapa kali disampaikan, mungkin sudah ada yang dengar, mungkin belum," kata Presiden Jokowi yang mengenakan jas warna gelap dan peci hitam.

Beberapa isu yang disampaikan Presiden Jokowi antara lain isu tentang tenaga kerja asing, isu bahwa Presiden Jokowi "disetir" asing dan isu PKI.

"Saya empat tahun ada isu itu saya tidak jawab, tapi kali ini mumpung bertenu ulana saya sampaikan jawaban," katanya. (*)