Tim dokter nyatakan Neymar hanya cedera ringan

id Neymar

Tim dokter nyatakan Neymar hanya cedera ringan

Neymar. (Reuters)

London, (Antaranews Sumbar) - Tim dokter menyatakan cedera yang dialami Neymar saat Brazil mengalahkan Kamerun 1-0 dalam pertandingan persahabatan Selasa (Rabu WIB) tidak terlalu serius.

Striker Paris St Germain itu harus diganti pada menit ketujuh karena cedera pada tulang kunci pahanya saat ia mencoba melepaskan tembakan ke gawang Kamerun dalam pertandingan di Milton Keynes Inggris.

Dokter Rodrigo Lasmar mengatakan bahwa pemulihan cedera yang dialami Neymar tidak akan memakan waktu yang terlalu lama, tapi ia perlu melakukan scan untuk memastikan kondisinya.

"Ia mengeluh sakit dan tidak nyaman. Ia akan menjalani scan untuk melihat cederanya, tapi prinsipnya cederanya tidak terlalu serius," kata dokter Lasmar.

Neymar dalam pertandingan tersebut digantikan oleh Richarlison yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Brazil satu menit menjelang babak pertama usai.

Cederanya Neymar membuat cemas Paris St Germain, karena striker lainnya klub itu, Kylian Mbappe juga harus ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat memperkuat Prancis dalam pertandingan persahatan melawan Uruguay.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu Mbappe cedera pada bahu kanannya setelah bertabrakan dengan kiper Uruguay Marin Campana. (*)