Kabau Sirah takluk di Mojokerto

id semen padang,Liga 2,PS Mojokerto

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli (kanan) (Istimewa)

Padang,(Antaranews Sumbar) - Pelatih kepalaSemen Padang Syafrianto Rusli mengatakan dua penalti yang didapatkan timPS Mojokerto Putra membuyarkan fokus pemain Semen Padang dalam laga penyisihan Grup A babak delapan besar Liga 2 yang dimenangkan tuan rumah 3-1 di Stadion Gajah Mada Mojo Sari, Mojokerto, Rabu.

“Seharusnya kami juga mendapatkan penalti tadi karena pemain depan kitadihantam penjaga gawang Mojokerto namun wasit tidak memberikan penalti, coba pemain mereka yang jatuh meskipun tidak kena langgar pasti dapat penalti,” kata dia melalui siaran pers di Padang, Rabu.

Menurutnya pantas saja tidak ada tim yang pernah main di sini karena mental mereka dihajar dengan wasit seperti ini. Namun dirinya tidak menyesalkan hal tersebut karena sudah memprediksi hal ini akan diterima oleh timnya.

“Semua orang juga melihat apa yang terjadi di lapangan tadi, ini anehnya sepak bola,” ujar dia,

Ia mengatakan pertandingan berjalan lancar dan pada babak pertama kedua tim saling menyerang dan tiba-tiba tuan rumah mendapatkan hadiah penalti kemudian dapat penalti lagi.

“Hal ini membuat pemain Semen Padang kehilangan fokus dan tidak mampu keluar mengejar ketertinggalan,” kata dia.

Namun dirinya bersyukur pertandingan berjalan lancar dan pihaknya akan mempersiapkan tim untuk laga terkahir menghadapai Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang.

“Kalau kita menang di kandang nanti maka kita akan lolos ke babak semifinal. Kita akan berjuang untuk hal tersebut,” kata dia.

Dalam laga hidup mati tersebut Semen Padang tidak akan diperkuat pemain andalan mereka Irsyad Maulana yang terkena akumulasi kartu.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan ada satu pemain yang tidak dapat berlaga nantinya yaitu Irsyad Maulana,” ujar dia. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar