Festival kuliner Gofood hadir di padang

id gofood,festival kuliner

Festival kuliner Gofood hadir di padang

VP Corporate Affairs Gojek Michael Reza Say (kiri), VP Sales & Marketing Gofood Festival Cassandra Aprilanda (tengah) pada pembukaan festival kuliner Gofood di Padang, Jumat (9/11) (Antara Sumbar/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (Antaranews Sumbar)- Dalam rangka meningkatkan skala bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) kuliner di Padang penyedia aplikasi daring Gofood menyelenggarakan festival kuliner menghadirkan beragam menu khas dari Ranah Minang.

"Melihat tingginya geliat pariwisata di Sumbar salah satunya pada bidang kuliner kami menghadirkan Gofood Festival sebagai upaya menjembatani pelaku usaha agar bisa meningkatkan penjualan," kata VP Sales & Marketing Gofood Festival Cassandra Aprilanda di Padang, Jumat.

Menurutnya melalui festival ini para mitra bisa membuka cabang tanpa biaya tambahan seperti sewa tempat, peralatan, jasa pelayanan karena seluruh fasilitas sudah disediakan.

"Festival ini digelar di halaman Transmart Padang digelar selama setahun ke depan," kata dia.

Tidak hanya itu pihaknya juga menggelar program pesta makan minum murah menang mobil bagi pelanggan yang mengunjungi festival ini.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah cukup melakukan pembelian dengan layanan Gofood pada aplikasi Gojek, ujar dia.

Sementara VP Corporate Affairs Gojek Michael Reza Say mengatakan saat ini di Tanah Air terdapat sekitar 300 ribu UMKM kuliner yang menjadi mitra Gofood.

"Dengan inovasi teknologi yang terus dilakukan saat ini Gofood menjadi layanan pesan antar makanan terbesar di Asia di luar Cina," ujar dia.

Ia mengatakan festival kuliner diharapkan dapat memanjakan para pecinta makanan dan membantu UMKM kuliner memperluas pasar dan jangkauan.

Ia menambahkan saat ini fokus utama pihaknya adalah memberdayakan pekerja sektor informal di Tanah Air. (*)