Jokowi belum pastikan nonton konser Guns N' Roses

id Guns N' Roses,Konser Guns N' Roses,Jokowi

Jokowi belum pastikan nonton konser Guns N' Roses

Guns N' Roses. (REUTERS/Aaron Josefczyk/Files/)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Presiden Joko Widodo belum bisa memastikan menonton konser band legendaris Guns N' Roses yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis malam ini.

"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," kata Jokowi saat menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan Menpora Imam Nahrawi di Istana Merdeka Jakarta, Kamis.

Menurut Jokowi, agenda sebagai Presiden yang dijalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam.

"Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihat lah," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Surakarta, Jawa Tengah, ini mengaku paling diingat dan disukai dari lagu Guns N Roses adalah "Sweet Child O'Mine".

Konser bertajuk "Guns N'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar pada 8 November 2018.

Jakarta akan menjadi kota pembuka di Asia untuk konser Guns N 'Roses yang beranggotatakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (*)