Kemenangan Real Madrid atas Viktoria Plzen dan ulah Sergio Ramos

id Liga Champions,Real Madrid,Sergio Ramos

Sergio Ramos. REUTERS/Andrea Comas

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Karim Benzema menyumbang dua gol saat Real Madrid menghancurkan Viktoria Plzen dengan skor 5-0, dalam pertandingan Grup G yang dimainkan di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko pada Kamis dini hari WIB.

Seperti dilansir laman resmi UEFA, Benzema mengemas gol ke-200nya melalui upaya solo, dan membawa Madrid berada di jalur kemenangan yang menempatkan mereka memuncaki klasemen Grup G pada pertandingan pertama di level Eropa di bawah asuhan Santiago Solari.

Gol pembuka tercipta setelah Sergio Ramos lolos dari hukuman karena menyikut Milan Havel, namun hal itu tidak mencegah amuk tim tamu ketika Casemiro memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-23.

Benzema membukukan gol keduanya dan memberi assist untuk dikonversi menjadi gol oleh Gareth Bale pada menit dalam rentang waktu tiga menit.

Toni Kroos mencetak gol penutup Madrid pada menit ke-67, dan membuat Plzen harus berjuang keras untuk dapat merebut peringkat ketiga.

Lini pertahanan Madrid yang diganggu masalah cedera pemain hampir kemasukan pada menit kesembilan, ketika Nacho Fernandez menyambar umpan silang Patrik Hrosovsky untuk membentur mistar gawang.

Hidung Havel dibuat berdarah setelah disikut Ramos pada menit ke-14, dan cedera tersebut memaksa sang gelandang meninggalkan lapangan pada babak pertama.

Madrid segera memaksimalkan superioritas mereka ketika Benzema mendapat ruang untuk berlari dan ia mengemas gol dengan mengarahkan bola melewati sela-sela kaki kiper Ales Hruska pada menit ke-20.

Pertahanan rapuh lain dari Plzen membuat Casemiro dapat menyambar tendangan sudut Kroos, sebelum Benzema mencatatkan gol ke-201nya untuk Madrid dengan menanduk bola kiriman Bale melewati Hruska.

Solari memberikan kesempatan melakukan debut Liga Champions kepada Javi Sanchez dan Vucinius, dengan menggantikan Ramos dan Benzema, dan pemain Brazil tersebut menandai kesempatan ini dengan memberi umpan untuk menjadi gol Kroos.

Upaya Lucas Vazquez gagal membuahkan gol tambahan karena offside, dan sepakan Bale mengenai bagian atas tiang gawang ketika Madrid mengamankan tiga poin yang penting.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Champions:

Viktoria Plzen (4-1-4-1): Hruska, Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky, Hrodovsky, Havel (Petrzela 38'), Prochazka, Cermak (Horava 61'), Kopic, Chory (Reznicek 80')

Real Madrid (4-3-3): Courtois, Odriozola, Fernandez, Ramos (Sanchez 59'), Reguilon, Kroos (Isco 73'), Caseiro, Ceballos, Vazquez, Benzema (Vinicius Junior 62'), Bale. (*)

Baca juga: City pesta gol, puncaki klasemen Grup F Liga Champions

Baca juga: Dibekuk MU 2-1, Juventus kalah di kandang sendiri
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar