Sandiaga memberikan sepatunya yang dipakai kepada warga

id Sandiaga uno,Sepatu sandiaga uno

Sandiaga memberikan sepatunya yang dipakai kepada warga

Calon Wakil Presiden no urut 02, Sandiaga Uno (tengah) berbincang-bincang dengan pedagang cabe saat berkunjung ke Pasar Raya Inpres II, Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/18/2018). Pasangan Prabowo - Sandiaga Uno optimis meraih suara dari masyarakat Sumatera Barat sebanyak 80 persen untuk memenangkan Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/foc.

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sepatu yang dipakainya kepada seorang warga bernama Anti Buamona di Pasar Higienis Gamalama, Ternate, Maluku Utara, Selasa.

Awalnya Anti yang tengah naik motor tertarik melihat keramaian di depan pasar. Masih menggunakan helm, dia langsung bergabung di kerumunan dan melihat Sandianga tengah memberikan orasi di panggung yang sederhana.

Saat sesi tanya jawab, Anti langsung mengacungkan jari.

"Pak kalau jadi Presiden bantu kami pak agar harga-harga sembilan bahan pokok pada turun. Sekarang semua seba naik. Listrik, BBM semuanya pak. Tolong pak," katanya.

"Saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam, ikan. Saya cuma berani beli sayur dan tempe," kata Anti yang diamini ratusan orang di depan panggung.

Sandiaga berjanji memenuhi keinginan Anti untuk membuat harga-harga stabil dan terjangkau. "Insya Allah kami penuhi keinginan ibu Anti dan masyarakat Ternate, juga seluruh masyarakat Indonesia," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Usai acara, Anti pun ingin berfoto dengan mantan wakil gubernur DKI ini. Ikut berdesak-desakan sepatu yang dikenakannya jebol.

Sandiaga yang melihat kejadian ini mengajak Anti ke mobil. Lalu dia melepaskan sepatunya dan memberikannya kepada Anti.

"Ya Allah terima kasih Pak Sandi, ini nggak bakal saya lupakan. Terima kasih Pak Sandi," kata Anti dengan senyum sumringah. (*)