PSSI umumkan pelatih timnas Piala AFF pekan depan

id Joko Driyono,PSSI,Pelatih Timnas

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Antara)

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana untuk mengumumkan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 pada pekan depan.

"PSSI akan menyampaikan secara resmi mengenai status ini (pelatih Timnas di Piala AFF) paling lambat awal minggu depan," kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono usai acara konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat.

Selain keputusan penting mengenai pelatih timnas sepak bola Indonesia untuk laga Piala AFF 2018, menurut dia, pihaknya juga sekaligus akan menyampaikan tentang kejelasan status pelatih Luis Milla.

"PSSI akan mengambil keputusan penting pada awal minggu depan, soal Luis Milla maupun pelatih Timnas untuk AFF 2018. Sekarang, kami berharap semuanya mohon bersabar menunggu," ujar Joko.

Mengenai kejelasan status coach Luis, dia menuturkan pihaknya pun masih terus melakukan komunikasi dengan pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut, sebelum diambil suatu keputusan bersama.

"Sampai dengan saat ini, masih terus berlangsung komunikasi dan diskusi antara kami (PSSI) dengan coach Luis. Kami ingin mempersiapkansemua opsi yang berkaitan dengan keberadaan dia (Luis Milla)," tutur Joko.

Sementara itu, dia menuturkan, saat ini posisi pelatih timnas Indonesia masih dipercayakan kepada pelatih interim, yaitu Bima Sakti. Kondisi timnas sekarang ini pun dipastikan masih tetap dinamis.

"Sampai dengan hari ini, masih bersama-sama dengan kita, yaitu Coach Bima Sakti. Kondisi timnas juga masih tetap dinamis. Kami mohon semuanya sabar menunggu sampai minggu depan," ungkap Joko. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar