Di Padang, Sandiaga Uno ajak pendukungnya kampanye sejuk (video)

id sandiaga uno, pilpres,sandiaga ke padang

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno pada dialog dan silaturahim bersama pelaku usaha di Sumbar di Padang, Jumat (19/10) (Antara Sumbar/Ikhwan Wahyudi)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak pendukungnya untuk berkampanye sejuk dan menjauhi caci maki, hujat serta fitnah selama masa kampanye pemilu presiden 2019.

"Kampanye kita harus sejuk, tidak boleh menjatuhkan, tidak saling caci maki," kata dia di Padang, Jumat pada acara silaturahim dan dialog bersama pelaku usaha di Sumatera Barat.

Menurut dia pendukung Prabowo-Sandi harus menjaga kampanye karena bisa menjadi sarana mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia.

"Jadi pesan Pak Prabowo kampanye itu harus sejuk, semua setuju," kata dia menyerukan.

Terkait persoalan ekonomi ia mengatakan akan membangun ekonomi lewat kewirausahaan guna membuka lebih banyak lapangan kerja.

"Kami akan bantu UMKM, usaha rakyat dan beri kesempatan kepada anak bangsa untuk menciptakan peluang ekonomi," ujarnya.

Selain itu ia yakin ekonomi Indonesia ke depan bisa lebih baik sehingga harga kebutuhan pokok lebih terjangkau dan stabil.

Prabowo-Sandi ingin memastikan masyarakat tidak lagi terbebani dengan harga sembako, BBM dan tarif listrik, ujarnya.

Ia juga meyakini Indonesia bisa lebih berkembang lagi dan pembangunan infrastruktur menggunakan dana sendiri sehingga tercipta keadilan dan kemakmuran.

Kunjungan Sandiaga Uno ke Padang disambut meriah pendukungnya dengan antusiasnya meminta foto bersama dan berjabat tangan.

Selain berdialog dengan pelaku usaha sebelumnya Sandiaga juga berkunjung dan menampung aspirasi dengan pedagang di Pasar Raya Padang dan dialog dengan kalagangan milenial. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar