Semen Padang FC pinjam Juan Revi dari Arema

id Semen padang

Semen Padang FC pinjam Juan Revi dari Arema

Semen Padang FC.

Padang, (Antaranews Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang FC mendatangkan pemain tengah dari Arema FC Juan Revi untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk "Kabau Sirah" dalam menghadapi babak delapan besar Liga 2 2018.

Manajer Semen Padang Win Benardino di Padang, mengatakan pihaknya meminjam pemain berusia 32 tahun tersebut dengan durasi waktu selama dua setengah bulan.

"Secara administrasi, perpindahan dari Arema ke Semen Padang telah lengkap. Selanjutnya kami masih menunggu kedatangannya untuk didaftarkan ke PT LIB" kata dia.

Juan Revi rencananya mendarat pada Jumat (19/10) sekitar pukul 14.00 WIB di Bandara Internasional Minangkabau Kabupaten Padang Pariaman. Setelah mendarat dirinya akan menandatangani kontrak peminjaman dengan manajemen tim.

"Sesuai dengan klausul, Juan Revi dipinjamkan Arema FC selama dua setengah bulan. Terkait adanya perpanjangan, kami belum membicarakan hingga sejauh itu," kata dia.

Menurut dia langkah mendatangkan Juan Revi merupakan usulan dari jajaran pelatih yang menginginkan pemain berpengalaman, memiliki teknik bagus dan mental juara. Kebetulan tim Arema berbaik hati meminjamkannya kepada Semen Padang sehingga kerja sama ini dapat berlangsung.

Ia mengatakan sejauh ini Semen Padang telah mendatangkan dua pemain yaitu Firman Septian dari PSPS Riau dan Juan Revi dari Arema FC. Ia menilai hal ini membuat komposisi pemain menjadi lengkap.

Setelah ini pihaknya tidak akan mendatangkan pemain lagi namun fokus dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi delapan besar.

"Saya kira komposisi yang ada cukup untuk mencapai target kita nantinya. Selain itu dua pemain ini akan melengkapi kelemahan kita selama ini," katanya.

Sebelumnya Semen Padang melepas empat pemain mereka yakni Rachmat Afandi, Ananias Fingkreuw, Finno Andrianas dan Mukhti Alhaq jelang babak delapan besar kompetisi Liga 2 2018.

Keputusan melepas empat pemain tersebut merupakan hasil evaluasi antara jajaran pelatih dengan manajemen tim. Saat ini skuad tim yang berjuluk "Kabau Sirah" ini cukup gemuk sehingga harus dirampingkan dengan cara melepas beberapa pemain. (*)