Sandi janjikan perubahan dan akan mengembalikan kekuatan ekonomi

id Sandiaga Uno,Padang

Sandi janjikan perubahan dan akan mengembalikan kekuatan ekonomi

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersalaman dengan seorang pengunjung Pasar Raya Padang di Padang, Jumat (19/10). (Antara Sumbar/ Ikhwan Wahyudi)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menjanjikan perubahan dan akan mengembalikan kekuatan ekonomi di Tanah Air.

"Intinya UMKM seperti ini yang bisa mengembalikan kekuatan ekonomi nasional," kata Sandiaga, Jumat.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan dan menyerap aspirasi masyarakat dengan sarapan serta berdialog dengan warga di Bopet Rajawali Juanda. Salah satu tempat sarapan favorit di Jalan Juanda Padang, Sumatera Barat.

Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini menikmati soto daging campur Padang dan yang paling istimewa dua butir telor setengah matang yang direndam dengan kuah sup.

"Enaknya maknyus, kuliner seperti ini menyerap lapangan kerja dan bisa mensejahterakan masyarakat sekitarnya," kata Sandiaga.

Selain itu kuliner tersebut, bisa mengembangkan potensi pariwisata di daerah Padang ini. Wisata kuliner sekarang menjadi primadona, katanya.

Usai makan, di luar rumah makan Rajawali, ratusan emak-emak sudah menunggu calon wakil presiden usungan partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat.

Sandiaga dalam pidato singkatnya menyatakan sudah saatnya ada perubahan. Perubahan ekonomi yang lebih, ekonomi yang menyerap lapangan kerja dan menjaga harga -harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. (*)

Baca juga: Sandi janjikan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat

Baca juga: Sandiaga Uno disambut yel yel Uda Sandi di Padang (Video)