Padang terima bantuan CSR Pelindo II

id pelindo, padang, csr

Padang terima bantuan CSR Pelindo II

Penyerahan bantuan CSR PT Pelindo II kepada Pemko Padang di Padang, Selasa (16/10). (Antara Sumbar/humas)

Padang, (Antaranews Sumbar) – Pemerintah Kota Padang menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur berupa pengadaan kontainer sampah dan bak sampah terpilah serta pembuatan shower di Pantai Padang.

Bantuan diterima langsung Wali Kota Padang Mahyeldi yang diserahkan General Manajer PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur Armen Amir di Padang, Selasa.

“Mudah-mudahan CSR yang diberikan oleh PT Pelindo II terhadap Kota Padang bisa lebih banyak lagi,”ujar Mahyeldi.

Ia mengatakan Pemerintah Kota Padang menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh PT Pelindo II yang akan menjadikan Pelabuhan Teluk Bayur menuju pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia.

“Oleh sebab itu, mari kita dukung bersama-sama agar niat baik ini agar terwujud,” pungkas Mahyeldi.

Sementara General Manajer PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur Armen Amir menyampaikan, digelarnya acara Teluk Bayur Bangkit Malagak menuju pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia ini tujuannya adalah ingin mengembalikan kejayaan Pelabuhan.

Ia menjelaskan Malagak dalam artian memamerkan, memperkenalkan, memperlihatkan, memberitahukan kepada khalayak ramai kegiatan dan kemajuan yang telah dilakukan oleh PTPelindo II Cabang Teluk Bayur.

Sesuai amanah yang dipercayakan oleh Wali Kota Padang kepada kami,Kami akan menjadikan Kota Padang ini memiliki ikon baru dan akan menata kawasan Muaro Padang sedemikian rupa, ujarnya.

Bantuan CSR yang diberikan berupa Pembuatan Shower di Pantai Muaro Padang Senilai Rp155.469.000 dan Bantuan Pengadaan Container Sampah dan Bak Sampah Terpilah yang diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Al Amin senilai Rp200 Juta.